FITUR ZENFONE 2 YANG BISA DI NIKMATI DI ASUS ZENFONE 4

Hallo semua pembaca setia newbie Blog Post yang masih menungu updatean artikel terbaru dari saya hehe. Kali ini saya akan membahas mengenai Asus Zenfone. Ya, seperti yang kita tahu Asus Zenfone 4 tidak tersedi banyak fitur yang tidak layaknya seperti asus zenfone 2 serta zenfone 5 dan 6. Tentu saja dibalik kekurangan nya itu banyak sekali moder yang mencari cara bagaimana bisa untuk menambahkan fitur yang ada di asus zenfone 2 kedalam HH low end seperti Asus Zenfone 4 ini. Oke inilah fitur fitur yang ada di Asus Zenfone 2 yang bisa dinikmati di Device Asus Zenfone 4.


1. One Hand Operation
Dengan menggunakan satu tangan, kita bisa dengan mudah mengontrol serta mengakses HH kita hanya dengan menggunakan satu tangan.  


2. Mode Membaca
  Mode membaca membantu mata kalian dari tekanan yang di sebabkan oleh cahaya dari layar. denganmenggunakan reduksi warna Biru Gama fitur ini sangat spesial jika kamu gunakan di Ponsel mu pada malam hari. 





3. Zenmotion (Tap 2x untuk menyalakan/mematikan layar)
Nah sekarang hadir fitur yang paling banyak dibincangkan yang hanya terdapat pada asus zenfone 2 yakni ZENMOTION. Kalian bisa mematikan/menghidupkan layar hanya dengan mengklik 2 kali pada homescreen maka Zenfone kalian akan menyala/mati. Ini akan memperpanjang masa pakai Tombol power kalian. 




4. Glove Mode
Fitur ini membuat kita semakin mudah untuk mengontrol HH ketika kita menggunakan sarung tangan. Dengan meningkatkan sensitivitas dari layar.  




Nah untuk mengaktifkan semua fitur diatas kalian harus mengikuti tutorial nya disini. CARA MENAMBAHKAN FITUR ASUS ZENFONE 2 KE ASUS ZENFONE 4



FITUR ZENFONE 2 YANG BISA DI NIKMATI DI ASUS ZENFONE 4


0 comments

Post a Comment