CARA MENAMBAH FITUR DI ZENFONE 2 KE ZENFONE 4


Barusan saya jalan jalan di internet eh ketemu sama hal yang bermanfaat yang bisa di bagiin. Ya tutorial ini saya lihat di forum Asus Zentalk, dimana forum ini membahas semua tentang Tips, masalah, serta Bug yang ada untuk bisa diatasi. Kebetulan saya lihat ada guide mengenai Asus Zenfone 4 yang bisa merasakan fitur Asus Zenfone 2, nah untuk itu langsung akan saya share disini. Oke download terlebih dahulu bahan nya. 

Nah untuk kalian yang ingin melihat fitur fitur nya, kalian bisa lihat disini FITUR ZENFONE 2 YANG BISA DI NIKMATI DI ASUS ZENFONE 4

Syarat : 

- HH sudah dalam keadaan Root
- Face tamvan :v  

Bahan :

Zen4 extras
CWM Recovery

Tutorial : 
  1. Download file Zenfone 4 extras  diatas kemudian kalian copy ke dalam SD Card (bukan Micro SD)
  2. Download juga file X-Team CWM Recovery di komputer mu kemudian extrakan di dalam folder baru. CWM ini akan berguna untuk memFlash Zenfone 4 extras.zip yang sudah di download tadi.
  3. Matikan Zeny kalian, dan masuk ke Droidboot, caranya dengan menekan tombol Power + Volume secara bersamaan hingga masuk kedalam menu droidbootnya.
  4. hubungkan HH dengan PC menggunakan Kabel USB
  5. Buka folder CWM yang sudah di ekstrak tadi kemudian klik file bernama OPEN.CMD, hingga muncul sebuah CMD
  6. Masukan kalimat berwarna merah ini kedalam cmd "fastboot flash update update.zip" maka dengan sendiri nya hh akan melakukan proses reboot kemudian akan tampil CWM secara sendiri nya. (tanpa tanda petik)
  7. Nah saat berada di cwm pilih Instal Zip From SD Card dan kemudian silahkan cari file  zen4 Extras by madhh.zip
  8. Klik yes dan instal.
  9. Saat proses instalasi sudah selesai, sekarang reboot HH kalian. Jika keluar Pop up saat akan di reboot pilih saja NO.
  10. Selamat, HH kalian berhasil mendapatkan fitur yang ada di Asus Zenfone 2.
Nah saya rasa hanya itu saja yang bisa saya sampaikan jika ada yang kurang faham bisa di tuliskan uneg uneg nya di komentar. 

SOURCE : INDONESIAVINES.COM



CARA MENAMBAH FITUR DI ZENFONE 2 KE ZENFONE 4


23 comments:

  1. Replies
    1. monggo gan, kalo ada keluhan tinggal contact saya

      Delete
  2. mantap gan ! sayang gak punya Zenfone

    ReplyDelete
  3. Yah saya pengguna samsung.. Nice pst

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak papa gan, siapa tahu berguna dilain waktu.. book mark aja :v

      Delete
  4. zenfone itu apa ya gan, hehe

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. yaudah gan, mending du root dulu :D tutornya ada kok :-bd

      Delete
  6. gan, cara removenya gimana kalo sewaktu waktu mau remove?

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Ini bisa buat zenfone 4, lollipop?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok gan.. ini memang di khusus kan untuk user Zenfone 4 lollipop

      Delete
    2. Waw, fastrespond (y)
      Sip, ane coba yak :)
      Do'a in gan, supaya lancar" aja :v

      Delete
    3. hehe iya gan..
      kalo ada yang ingin ditanyakan silahkan tanya ^_^

      Delete
  9. bootbop gak gan? biasanya zenpong ane bootlop kalo abis install from zip

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga kok gan, udah di test sama ane :)

      Delete
  10. kalau ngeremovenya gimna?

    ReplyDelete
  11. makasih gan its work for me... :)

    ReplyDelete
  12. Link CWM Recoverynya mati gann

    ReplyDelete
  13. gan, asus zenfone 4s lollipop bisa gan??

    ReplyDelete