CARA MEMASANG/INSTAL XPOSED DI ASUS ZENFONE 4 LOLLIPOP


Asus Zenfone baru saja memasuki era baru Android Lollipop. nah untuk itu para master sedang rajin rajin nya membuat karya nya dengan keahlian bongkar muat Sistem. Oke langsung saja ke topik utama, kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial mengenai Xpossed. Ya saya akan membagikan CARA MENGINSTAL XPOSSED DI ASUS ZENFONE LOLLIPOP. Nah kalian sendiri sudah tahu kan apa kegunaan dari Xpossed ? yang perlu kalian tahu sebelum melakukan tutorial ini yakni pastikan bahwa ASUS ZENFONE kalian sudah di ROOT dan dan yang pasti berada pada based android lollipop 5.0. Nah untuk yang belum mengetahui bagaimana cara melakukan ROOT di ASUS ZENFONE bisa dibaca disini CARA ROOT ASUS ZENFONE 4 LOLLIPOP.

Bahan :

Cara : 
  • Yang pertama kalian harus dilakukan adalah mengInstall driver nya di PC
  • Setelah di download, extrak Hasil yang sudah di download tadi.
  • Aktif kan mode USB Debugging pada Opsi Pengembang.
  • Hubungkan HH Kalian Ke PC dengan Mode USB debugging dalam keaadan aktif.
  • Klik InstallXposedFramework.bat yang terdapat didalam file Xpossed L tadi. (Dalam prosses ini HH dalam Keadaan Aktif)
  • Jika nanti keluar notifikasi Ijin debug... klik OK saja dan tunggu beberapa detik HH akan melakukan Reboot secara sendirinya & tunggu sampai pembaruan selesai dan kemudian masuk home screen.
  • Kembali lagi ke dalam folder Xpossed L lalu buka InstallXposedInstaller.bat perhatikan & ikuti perintah di command prompt nya & tunggu sampai prosses selesai.
  • Jika proses sudah selesai lihat app drawer jika terdapat xposed installer silahkan kalian buka dan lihat di xposed > framework > jika di bawah tulisan active berwarna hijau berarti Kalian berhasil menginstal Xpossed Framework di HH Asus Zenfone 4 kalian.
credits : asus-zenfone.com

Jika Kalian Mengalami Kendala saat menginstal Xpossed Framework ini silahkan saja menghubungi saya. terimakasih.



CARA MEMASANG/INSTAL XPOSED DI ASUS ZENFONE 4 LOLLIPOP


0 comments

Post a Comment