DOWNLOAD SYSTEM UI ASUS ZENFONE 4 MOD MATERIAL DARK


Setelah pada postingan sebelum nya saya membagikan System UI mod untuk Asus Zenfone 4 yang memiliki gaya ala UI Smartphone besutan LG yakni LG G3. Ya meskipun tidak terlalu mirip di bagian quicksetting nya. Nah pada kesempatan kali ini, saya akan kembali membagikan System UI mod untuk Asus Zenfone 4 buatan Admin Newbie Blog Post. Entah Mau dikasih nama apa nih System UI sampai saya sendiri bingung, namanya saya serahin aja deh ke Pembaca. Untuk melihat ScreenShot nya bisa lihat dibawah ini sekaligus sudah saya beri link untuk kalian yang ingin mendownload nya. 

Baca Juga : 

1. DOWNLOAD SYSTEM UI ASUS ZENFONE 4 MOD LG G3
2. CARA MENAMBAH FONT SYSTEM PADA ASUS ZENFONE
3. CARA MEMBUAT NAVBAR DI ASUS ZENFONE

Screenshoot : 




Note : Please, Dont Mirror Link (Biasa kan Ijin sebelum Comot)



DOWNLOAD SYSTEM UI ASUS ZENFONE 4 MOD MATERIAL DARK


0 comments

Post a Comment