CARA MENGATASI SYSTEM UI TELAH BERHENTI Di ASUS ZENFONE


Pada postingan kali ini, saya akan kembali berbagi tips serta trick untuk kali yang gemar mengutak atik system ui nya. terutama kalo misalkan ada yang salah dalam mengoprek nya, nah masalah ini bakal muncul jadi masalah. Saya dulu pernah mengalami hal ini, namun saya langsung mendownload firmware nya yang begitu besar kira kira 700mb. Berhubung waktu itu saya belum mengetahui cara ini, maka saya bela belain deh untuk mendownload file yang segitu besar nya demi HH saya kembali lagi seperti semula.

Namun cara seperti itu amat lah ribet, terutama bagi yang sangat irit dalam penggunaan kuota, pastilah saja mereka harus menunggu jam kalong untuk mendownload file nya. Tapi tenang saja kok, saya punya cara yang lebih ampuh. Mari kita langsung ke tutorial nya.

Syarat :

> Harus Memiliki PC dan sejenisnya
> USB Debugging dalam keadaan aktif


Bahan : 



Cara : 

> Matikan zenny kalian lalu masuk ke mode DROIDBOOT (tombol power + tombol vol atas + Vol bawah)

> Ekstrak file yang sudah di dwonload tadi, letakan di tempat yang mudah kalian cari.
> Selanjutnya masuk ke folder "fix sys ui"
> Buka "OPEN.cmd" di folder itu
> Ketikan fastboot flash update flashcomand.zip
> Tunggu,sampai Zenfone kalian merestart
> Zenfone  kalian sudah normal seperti semula, tidak keluar lagi SAYANGNYA System UI TELAH BERHENTI. 

Cukup sekian tutorial dari saya, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi saya melalui contact ataupun via medsos.



CARA MENGATASI SYSTEM UI TELAH BERHENTI Di ASUS ZENFONE


2 comments: