Teknologi terbaru Intel Layak Nya Komputer Di film Iron Man

Teknologi terbaru Intel, Intel Realsense - Lagi dan lagi nih gan mengenai teknologi terbaru besutan Intel yang merupakan salah satu perusahaan raksasa di dunia teknologi. Mungkin Intel merancang tekhnology ini terinspirasi dari film kali ya, Yang awalnya kita anggap itu teknologi rekayasa film saja, namun sekarang semua perlahan dibuat menjadi nyata alias direalisasikannya kembali.



Kembali pada Intel Realsense, yang mana teknologi terbaru dari intel ini benar-benar menciptakan suasana untuk menyampaikan bahwa teknologi saat ini sudah seperti manusia. Namun, sekali lagi teknolgi tetaplah karya manusia. Kita mungkin pernah melihat beberapa film Iron Man, yang mana Monitor Hologramnya Tony Stark kelihatan keren. Ternyata Intel sekarang sudah mengerjakannya.




Melihat niat dan keinginan intel untuk membuat teknologi terbaru ini, sangat memungkinkan untuk menjadi lebih dan akan lebih baik lagi. Ada banyak sekali kelebihan Intel RealSense ini, yang dapat saya kaji seperti berikut ini:

  • Konsep Kamera 3D.
  • Adanya sensor camera yang dapat mendeteksi tangan kita untuk mengontrol komputer.
  • Membuat komputer menjadi seperti manusia.
  • Membuat hasil video menjadi tampak nyata seperti aslinya.


Saya sebenarnya sangat bangga dengan adanya teknologi ini, namun yang ditakuti adalah kita semakin manja dan tidak mau berpikir lagi karena keseringan dimanjakan oleh teknologi. Kapankah Indonesia bisa terlepas dari "Target Pasar International"?

Mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan mengenai perkembangan teknologi terbaru intel yaitu Intel Realsense. Semoga Artikel yang saya bagikan dapat membantu kita semua.



Teknologi terbaru Intel Layak Nya Komputer Di film Iron Man


1 comments:

  1. Saya tertarik dengan artikel yang ada di website anda yang berjudul " TEKNOLOGI TERBARU INTEL LAYAK NYA KOMPUTER DI FILM IRON MAN " .
    Saya juga mempunyai artikel yang sejenis dan mungkin anda minati. Anda dapat mengunjungi di Pusat Studi Elektronika by Universitas Gunadarma

    ReplyDelete